Dihujat Usai Tersisih dari Hylo Open 2022, Reaksi Pebulu Tangkis Denmark Ini Jadi Sorotan!

- Kamis, 3 November 2022 | 13:24 WIB
Tunggal putra Denmark Hans-Kristian Solberg. (Instagram/@hkvittinghus)
Tunggal putra Denmark Hans-Kristian Solberg. (Instagram/@hkvittinghus)

Tunggal putra Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus tengah menjadi perbincangan para pecinta bulu tangkis dunia. Terlebih dengan reaksi Vittinghus yang dapat banyak kritikan usai tersisih prematur dari ajang Hylo Open 2022.

Ya, Vittinghus memang tidak dapat berbicara banyak di Hylo Open 2022. Dalam turnamen yang berlangsung di Saarlandhalle, Jerman tersebut Vittinghus  harus tersisih pada babak pertama.

Vittinghus harus menyerah di tangan tunggal putra Thailand, yakni Kunlavut Vitidsarn. Dalam pertandingan tersebut, Vittinghus  menyerah dengan skor 18-21, 21-16, 6-21 oleh Vitidsarn.

Seusai mengalami hasil minor tersebut, Vittinghus mendapatkan banyak cibiran dari para pengikutnya di media sosial. Bahkan Vittinghus memberikan reaksinya dengan menampilkan dua slide capture berisikan sejumlah masukan dan cibiran di DM Instagram pada Twitter pribadinya.

"Saya pensiun! Tidak sampai beberapa waktu tahun depan! Tetapi beberapa minggu yang lalu saya sampai pada kesimpulan bahwa 2023 akan menjadi yang terakhir saya di World Tour," cuit Vittinghus  pada postingan di akun Twitternya, @hkvittinghus.

Postingan Vittinghus  tersebut pun sontak mendapatkan respons dari para pengikutnya di platform Twitter. Sebagian besar dari mereka memuji reaksi yang ditunjukkan oleh Vittinghus  usai dapat cibiran dari para netizen.

"Semangat om hans," komentar pemilik akun @zahi**** pada postingan Vittinghus  tersebut.

"Cukup abaikan mereka. Ingat bahwa banyak cinta dari pendukungmu," komentar pemilik akun @fj***.

"Kagum dengan jumlah kesabaran yang Anda miliki! Menang dari troll semacam ini. Kehadiran Anda di media sosial sangat berdampak bagi komunitas bulutangkis! sebarkan banyak cinta," komentar pemilik akun @yww***.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X