Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Hylo Open 2022: Ada Perang Saudara!

- Kamis, 3 November 2022 | 10:35 WIB
Jonatan Christie saat bertanding (Twitter/@INABadminton)
Jonatan Christie saat bertanding (Twitter/@INABadminton)

Jadwal wakil Indonesia di 16 besar Hylo Open 2022, akan diulas Indozone. Perlu diketahui, sebanyak delapan wakil Tanah Air akan berjuang pada hari ini, Kamis (3/11/2022).

Sebanyak delapan wakil Indonesia yang tersisa di fase ini, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Jonatan Christie (tunggal putra), Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran).

Uniknya, terjadi perang saudara antara sesama wakil Indonesia, yaitu Jonatan dan Chico. Mereka akan bertanding memperebutkan tiket perempatfinal.

-
Chico Aura Dwi Wardoyo saat bertanding (Twitter/@INABadminton)

Baca Juga: Jadwal Babak Pertama Hylo Open 2022: Jonatan Hadapi Wakil India Dibayangi Cedera

Secara rekor pertemuan, Jojo -sapaan akrab Jonatan- jelas lebih unggul ketimbang Chico. Itu tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Jonatan.

Namun, Jonatan belum pulih 100 persen dari cedera pergelangan kaki kanannya. Kondisi itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Chico.

Oleh sebab itu, pertandingan ini masih sulit ditebak pemenangnya. Kesalahan kecil mungkin menentukan hasil akhir perang saudara ini.

Meski begitu, setidaknya wakil Indonesia sudah mengamankan satu tiket perempatfinal dari sektor tunggal putra. Para wakil Indonesia lainnya juga diharapkan bisa menang atas lawannya masing-masing.

Baca Juga: Top! Pemain Indonesia Makin Terlecut Usai Gagal di French Open 2022

Berikut delapan wakil Indonesia di 16 Besar Hylo Open 2022, Kamis (3/11/2022) mulai pukul 15.10 WIB:

Lapangan 1

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang/1) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Kodai Naraoka (Jepang) vs Anthony Sinisuka Ginting

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Jonatan Christie

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X