Aksi Dramatis Chico Aura di Indonesia Masters Sukses Hibur Netizen

- Jumat, 3 Februari 2023 | 14:49 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo (PBSI)
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo (PBSI)

Pebulu tangkis putra Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil membuat kejutan kala tampil di Indonesia Masters 2023. Pasalnya, Chico yang awalnya tak terlalu diunggulkan justru mampu lolos hingga babak final dengan menantang seniornya, Jonatan Christie.

Dalam pertandingan final Indonesia Masters 2023 tersebut, Chico pun menampilkan sejumlah aksi dramatis yang menjurus kocak. Hal itu pun jadi hiburan tersendiri bagi para pecinta bulu tangkis.

Pada final tunggal putra itu memepertemukan Chico dengan Jonatan Christie yang disapa Jojo. Kejadian yang tidak terduga netizen terjadi, ketika Chico berusaha membalas Shuttlecock. 

Baca Juga: Jonatan Christie Raih Juara di Indonesia Masters 2023, Ayangnya Shanju Full Senyum Nih!

Di video yang disebarkan melaui akun instagram @bwf.official mempertontonkan Chico, salah memperediksi datangnya kok. Kemudian dikesempatan lain kok  hasil pukulan Jojo mengenai tubuh Chico.

Dalam sitausi tersebut Chico tetap memasang wajah yang serius, sambil sekali sekali tertawa melihat ke arah Jojo. 

“Chico tau, sedang bermain dirumahnya dan bersama abangnya” komen salah satu akun @ezrap****.

Baca Juga: Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Gebrak Malaysia Open 2023!

Ada juga netizen yang menanggapi dengan serius kejadian tersebut. Netizen menilai jika Chico tidak terlalu serius menjalani pertandingan final Indonesia Masters 2023 melawan Jojo.

“Kalo menurut saya chico kurang serius karena lawannya Jojo lebih senior. Harusnya lebih serius seperti pertandingan di semifinal sangat dramatis dan penuh perjuangan bisa kalahkan Kalong” dari akun @anonim***.

Pertandingan final Indonesia Masters 2023 sendiri berhasil dimenangkan oleh Jojo. Ya, Jojo mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15, 21-13, atas Chico.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X