Momota Gagal di Jepang Open, Fans: Ayo Bangkit, Kamu Pernah Ada di Situasi Lebih Buruk!

- Kamis, 1 September 2022 | 22:17 WIB
Pebulu tangkis andalan Jepang Kento Momota. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Pebulu tangkis andalan Jepang Kento Momota. (REUTERS/Leonhard Foeger)

Kento Momota kembali gagal meraih hasil positif dalam turnamen bulu tangkis yang diikutnya pada tahun 2022. Teranyar, Momota harus tersisih di babak 16 Besar Jepang Open 2022.

Hal tersebut terjadi setelah Momota usai tidak mampu mengimbangi permainan wakil Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo. Pada laga yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Rabu (31/8/2022), Momota takluk 15-21, 20-22 dari Chico.

Hasil itu tentu bukan yang diharapkan bagi Momota, terlebih pada hari ini ia berulang tahun yang ke-28. Demi mendukung Momota yang tengah down, akun fanbase bulu tangkis @badminton__fess memberikan ucapan kepada pebulutangkis asal Jepang itu.

"Blf! Happy birthday paduka. bangkit lebih hebat lagi ya, semoga kedepannya byk kebahagiaan menanti mu... Ayo ucapin buat dia hehehe," caption postingan @badminton__fess di platform Twitter.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri oleh para pecinta bulu tangkis Indonesia, yang juga penggemar Momota. Sebagian dari mereka, mendoakan agar Momota bisa segera bangkit dan melupakan keterpurukannya itu.

Baca Juga: Ciee! Chico Dapat Kado 'Spesial' dari Pebulutangkis Putri Jepang Usai Kalahkan Momota

"Happy birthday paduka , semoga segera kembali ke performa terbaik nya ya. Semangat dan tetap menjadi kuat paduka," komentar pemilik akun @SelaNurhudi*** pada postingan @badminton__fess itu.

"Kalau ngerasa ini berat, inget kalau km pernah ada di situsasi yang lebih berat, tp setelah melalui itu km bisa kembali jauh lebih kuat daripada sebelumnya! Walaupun ga selamanya ada kali kedua, semoga km masih punya hati yg kuat untuk tetap bangkit. Selamat ulang tahun, Momota!" komentar pemilik akun @_seka***.

"Happy birthday kemot , ayoo balik kyak dulu lagi, masih banyak yg mau liat kamu bangkit, semangat trs ya," komentar pemilik akun @floraflw***.

Hasil tersebut memperpanjang catatan minor Momota di musim kompetisi tahun ini. Ya, sepanjang tahun ini Momota memang belum pernah merasakan gelar juara, dan hanya mampu menyabet sekali kali runner-up di Malaysia Masters 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X