Ciee! Chico Dapat Kado 'Spesial' dari Pebulutangkis Putri Jepang Usai Kalahkan Momota

- Kamis, 1 September 2022 | 17:05 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo dan Saena Kawakami. (Instagram/chicowardoyo/saaaena12)
Chico Aura Dwi Wardoyo dan Saena Kawakami. (Instagram/chicowardoyo/saaaena12)

Chico Aura Dwi Wardoyo mendapatkan sebuah hadiah spesial dari pebulutangkis putri asal Jepang, yakni Saena Kawakami. Hal itu didapatkan Chico usai menyingkirkan jagoan tuan rumah, yakni Kento Momota.

Kemenangan tersebut terjadi saat Chico berjumpa dengan Momota di babak Kedua Jepang Open 2022. Dalam laga yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Rabu (31/8/2022), Chico membungkam Momota dengan skor 21-15, 22-20.

Keberhasilan Chico mengalahkan Momota yang menempati rangking jauh di atasnya, membuatnya mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya di Indonesia.

Namun bukan hanya penggemar saja yang dibuat terkesan dengan performa Chico saat mengalahkan Momota. Bahkan Kawaki yang berstatus rekan senegara Momota juga berhasil dibuat terkesima dan menghadiahi Chico hadiah spesial.

Baca Juga: Ribka Duet 'Mesra' dengan Chico Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Netizen Was-was

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Chico melalui postingan di Instagram Storynya beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut, terlihat Kawaki menghadiahi sebuah kue kepada Chico usai menang atas Momota.

-
Tangkapan layar Instagram Story Chico Aura Dwi Wardoyo. (Instagram/chicowardoyo)

"Terima kasih banyak Saena Kawakami,” caption Chico dalam Instagram Storynya, yang kemudian direpost oleh Kawakami dengan ucapan berbahasa Indonesia: "Sama-sama."

Doa Kawakami itu sejatinya cukup manjur. Sebab, Chico sendiri berhasil melaju ke babak perempatfinal usai mengalahkan wakil Denmark Rasmus Gemke dengan skor 21-13, 21-14 di babak 16 Besar Jepang Open 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X