Dipimpin Hendra Setiawan, 'Geng Laundry' Beraksi di Denmark

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 09:52 WIB
Geng laundry pimpinan Hendra Setiawan (Instagram/@hendrasansan)
Geng laundry pimpinan Hendra Setiawan (Instagram/@hendrasansan)

Para pebulu tangkis andalan Indonesia akan berjuang di Denmark Open 2022. Karena berada di luar negeri, geng laundry pimpinan legenda hidup bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, pun kembali beraksi.

Kali ini, Hendra pergi untuk ke tempat laundry di Denmark, bersama Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, Muhammad Rian Ardianto, Fajar Alfian, Muhammad Shohibul Fikri, dan Gyon P Amiga yang merupakan fisioterapis.

Uniknya, Mereka ke tempat laundry dengan menggunakan skuter. Aksi mereka pun diabadikan dalam instagram stories Hendra di @hendrasansan.

Baca Juga: Update Rangking BWF Oktober 2022: Beda Nasib Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra

Dengan tulisan laundry day dalam unggahan tersebut, tampak wajah ceria dari Hendra dkk. Mereka sepertinya cukup menikmati waktu mereka di Denmark.

Sebagaimana diketahui, perjuangan para pebulu tangkis Indonesia di Denmark Open 2022 akan dimulai pada hari ini, Selasa 18 Oktober 2022. Mereka akan berusaha untuk meraih hasil maksimal sehingga bisa menjadi yang terbaik pada akhir pekan ini.

Untuk Hendra, dia akan berjuang bersama Mohammad Ahsan di sektor ganda putra. Pada hari ini, mereka akan melawan wakil Taiwan Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Baca Juga: Memang Panutan, Ahsan/Hendra pun Jadi Idola buat Ganda Putra Malaysia Ini

Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya. Akan tetapi, secara kualitas, The Daddies seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini tanpa hambatan berarti.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X