Yokohama FC Resmi Perpanjang Kontrak 'Kakek' Kazuyoshi Miura
Kazuyoshi Miura tetap setia berkiprah di atas lapangan hijau di usia 52 tahun. (Instagram/@esporte.dinamico)
Soccer

Yokohama FC Resmi Perpanjang Kontrak 'Kakek' Kazuyoshi Miura

Menolak tua di usia 52 tahun

Senin, 13 Januari 2020 10:05 WIB 13 Januari 2020, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Kazuyoshi Miura makin pantas dinobatkan sebagai 'pesepak bola abadi'  Sebab, di usia yang sudah menginjak 52 tahun, ia masih bergairah menggocek si kulit bundar.

Gairah yang diperlihatkan Kazuyoshi Miura membuat klubnya Yokohama FC yang berkompetisi di liga sepak bola tertinggi di Jepang, J-League (J1 League) masih bersedia memperpanjang kontraknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??FC??????? ????J1? (@yokohamafc_official) on

Saat teman-teman seangkatannya sudah banyak yang berganti profesi menjadi pelatih, pemain yang sudah berkostum Timnas Jepang sejak 1990 ini masih setia berjibaku dengan 'cucu-cucunya' di lapangan hijau.

"Saya memperbaharui kontrak saya dengan Yokohama FC untuk musim 2020. Saya berharap bisa menikmati bermain sepak bola," ucap Miura dilansir dari situs resmi klub.

Pada musim lalu, saat timnya berjuang untuk promosi ke J1 League, Miura masih sanggup bermain sebanyak tiga pertandingan meski tanpa mencetak satu gol pun.

Kini setelah membawa Yokohama FC promosi, Motivasi tinggi masih diperlihatkan Miura untuk membuktikan jika kontrak yang diberikan kepadanya tidak hanya sebagai rekor sejarah di atas kertas. Namun juga pembuktian, jika ia masih mampu mengukir sejarah dari atas lapangan hijau.

"Saya berusaha mencapai tujuan klub, yakni bertahan di J1. Saya akan bekerja keras untuk berkontribusi pada kemenangan," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Richardo
Fauzi

Fauzi

Editor
Richardo

Richardo

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU