The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xiaomi Daftarkan Merek Dagang Pocophone F2, Siap untuk Dirilis?
Pocophone F1 (photo/TheVerge/Amelia Holowaty Krales)
Tech

Xiaomi Daftarkan Merek Dagang Pocophone F2, Siap untuk Dirilis?

Senin, 13 Januari 2020 09:44 WIB 13 Januari 2020, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya penulis telah memberikan informasi bahwa Xiaomi tampaknya sedang menyiapkan penerus dari smartphone Pocophone F1 yang diberi nama Pocophone F2. Smartphone tersebut diprediksi akan segera diluncurkan tahun 2020 ini.

Baru-baru ini akun Twitter bernama @_the_tech_guy telah melaporkan bahwa Xiaomi baru saja mendaftarkan merek dagang dari Pocophone F2 di Kantor Merek Dagang Tiongkok. Akun tersebut juga membagikan screenshot hak cipta untuk Pocophone F2.


Terlihat dalam hak cipta tersebut, pihak Xiaomi sebenarnya sudah mengajukan merek dagang tersebut sejak tanggal 4 Desember 2019 lalu. Selain itu hack cipta yang telah didaftarkan tersebut memiliki nomor registrasi 4280005.

Country Director dari Xiaomi Indonesia, Alvin Tse juga sudah mengatakan bahwa para MiFans akan mendengar lebih banyak informasi terkait smartphone Pocophone terbaru di tahun 2020 nanti.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse
Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse (photo/Instagram/@atytse)

"Kamu akan mendengar lebih banyak tentang Poco pada 2020" tulis Alvin di akun Twitter resminya.

Sejauh ini masih belum jelas spesifikasi dan fitur baru yang akan dihadirkan di Pocophone F2. Yang jelas, smartphone ini akan menghadirkan perubahan dan juga peningkatan yang tentunya membuat konsumen tertarik untuk membeli smartphone tersebut ketika dirilis nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US