Bali United Resmi Tunjuk Emral Abus Jadi Pelatih
Emral Abus dalam kesempatan Coaching Course dari FIFA Elite Youth pada 2017 silam. (Instagram/@emral_abus)
Soccer

Bali United Resmi Tunjuk Emral Abus Jadi Pelatih

Senin, 13 Januari 2020 09:30 WIB 13 Januari 2020, 09:30 WIB

INDOZONE.ID - Bali United resmi menunjuk Emral Abus untuk mengisi kursi kepelatihan jelang Liga Champions Asia (LCA), yang nantinya di babak play-off akan berhadapan dengan Tampines Rovers pada Selasa (14/1) besok.

Terpilihnya Emral menjadi kepala pelatih karena pelatih sebelumnya, Stefano Cugurra 'Teco' terkendala masih lisensi untuk kompetisi di AFC.

"Ada sedikit persoalan dari lisensi kepelatihan Coach Teco yang membuat secara administrasi tidak bisa didaftarkan sebagai pelatih kepala. Jadi, kami putuskan untuk mendaftarkan Emral sebagai kepala," kata Yabes Tanuri, CEO Bali United.

Nama Emral bukan hal asing lagi untuk persoalan menukangi klub Indonesia yang berlaga di kompetisi Asia. Sebelumnya pada 2015 lalu, dia sempat menjadi pelatih Persib Bandung ketika Djadjang Nurdjaman tak mendapatkan lisensi.

"Walaupun begitu, secara teknis tim tetap sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari Coach Teco. Kai rasa juga secara teknis permainan tidak akan mengganggu persiapan yang sudah dilakukan Coach Teco selama ini," tambah dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU