Pelatih Vietnam: Indra Sjafri Adalah Teman Saya
(photo/Instagram/onlycoachpark)
Soccer

Pelatih Vietnam: Indra Sjafri Adalah Teman Saya

Minggu, 08 Desember 2019 18:08 WIB 08 Desember 2019, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Vietnam Park Hang-seo mengatakan bahwa pelatih timnas U-23 Indonesia adalah temannya. Dia mengatakan sering bertemu dengan skuat dan ofisial Indonesia lantaran mereka satu hotel.

Menatap pertandingan final nanti, Park Hang-seo mengatakan bahwa ini akan jadi laga yang berat. Dia yakin timnas Indonesia akan berusaha memperbaiki performa mereka setelah sempat kalah 1-2 dari Vietnam.

“Terima kasih kepada pemain. Ini pertandingan sulit, tapi kami berhasil melaluinya dengan motivasi tinggi. Taktik yang diberikan cocok dengan pemain. Kami akan bertemu Indonesia lagi untuk mewujudkan mimpi 60 tajun. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mewujudkan mimpi itu,” ucap Hang-seo diwartakan laman Bongda Plus.

“Vietnam dan Indonesia tinggal di hotel yang sama, dan setiap hari bertemu. Pelatih Indonesia teman saya. Dia menginginkan kami bertemu final, dan sekarang menjadi kenyataan. Selamat buat pelatih Indonesia yang sudah lolos ke final. Dia akan mempersiapkan timnya untuk laga final.”

Meski sudah mengalahkan timnas U-23 di bawah kepemimpinannya, Hang-seo tak ingin jumawa. Dia ingin mengalahkan Indonesia untuk ketiga kalinya.

“Indonesia U-22 punya skuad merata, mungkin yang terbaik di SEA Games. Level mereka dan kami sama. Indonesia pantas menembus ke final. Saya mewaspadai seluruh pemain Indonesia,” ucap Hang-sei diwartakan laman 24h.

“Vietnam sudah mengalahkan Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 dan fase grup SEA Games. Sekarang kami ingin memenangi pertemuan berikutnya.”

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU