Timnas HearthStone dan Starcraft II Tumbang di SEA Games 2019
photo/ESL/SEA Games 2019
Game

Timnas HearthStone dan Starcraft II Tumbang di SEA Games 2019

Sabtu, 07 Desember 2019 15:43 WIB 07 Desember 2019, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Pertandingan SEA Games 2019 cabang olahraga elektronik atau Esports sudah memasuki hari yang ketiga. Di hari kedua kemarin, sudah ada beberapa timnas Indonesia yang gugur karena dikalahkan oleh negara lain.

Diketahui bahwa timnas untuk game Starcraft II dan juga HearthStone telah gagal untuk mendapatkan medali di SEA Games 2019. Tentu hal tersebut cukup mengecewakan para komunitas HearthStone dan juga Starcraft II di Indonesia.

Starcraft II
photo/IESPA

Starcraft II yang diwakili oleh Enrique diketahui harus pulang setelah gagal di babak BO5 (Best of 5). Namun meskipun gagal, perjalanan Enrique untuk sampai ke SEA Games 2019 patut diapresiasi. Pasalnya ia dapat membawa nama Indonesia untuk kategori game tersebut.

HearthStone
photo/IESPA

Sementara perwakilan untuk HearthStone yaitu Hendry Koentarto gagal untuk mendapatkan medali setelah dikalahkan oleh pemain Vietnam dengan skor 2-3 di babak lower bracket.

Dengan begitu, saat ini masih ada 4 kategori game lagi yang masih dapat diharapkan untuk membawa pulang medali yaitu Mobile Legends, DotA 2, Arena of Valor, dan juga Tekken 7. Semoga Indonesia dapat membawa pulang setidaknya 1 medali emas untuk cabang olahraga elektronik ya!

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU