Duh, Bocah 8 Tahun ini Telan Koin Karena Tak Mau Kerjakan PR

- Sabtu, 7 Desember 2019 | 23:38 WIB
(photo/Pexels/Moose Photos/ilustrasi)
(photo/Pexels/Moose Photos/ilustrasi)

Ketika anak malas mengerjakan PR dari sekolah, anak akan melakukan apapun untuk meninggalkan pekerjaan rumahnya agar bisa pergi bermain dengan temannya.

Tetapi, cara menghindar yang salah justru bisa merugikan diri sendiri.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang bocah di Cina, ia dibawa ke rumah sakit karena menelan sebuah koin agar tak mengerjakan PR.

“Bocah itu mulai mengerjakan pekerjaan rumah pukul delapan malam tapi hingga pukul sebelas malam belum juga kelar,” begitu dilansir Asia One pada Jumat, 6 Desember 2019.

Menurut media lokal Shen Yueming, bocah itu merasa kurang bersemangat mengerjakan pekerjaan rumahnya karena ingin bermain.

Karena bingung saat mengerjakan PR dan juga ingin bermain di luar, bocah itu lalu menelan satu koin yuan yang ditemukan di laci.

Setelah itu, ia langsung memberi tahu orangtuanya agar bisa meninggalkan pekerjaan rumahnya. Karena khawatir, kedua orangtuanya pun langsung membawanya ke rumah sakit.

Hasil CT scan pun menunjukkan bahwa uang koin itu sudah masuk ke dalam perutnya. Sehingga dokter langsung mengekstraksi uang koin tersebut menggunakan endoskopi.

Dokter lalu mengeluarkan koin itu menggunakan teknik khusus saat bocah ini telah dibius ke esokan harinya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X