The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masa Lalu Kelam Ayah Georgina Rodriguez Kekasih Ronaldo, Jadi Penyelundup Narkoba
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram @georginagio)
Soccer

Masa Lalu Kelam Ayah Georgina Rodriguez Kekasih Ronaldo, Jadi Penyelundup Narkoba

1 dekade di balik jeruji besi.

Sabtu, 11 September 2021 07:01 WIB 11 September 2021, 07:01 WIB

INDOZONE.ID - Georgina Rodriguez menjelma menjadi selebritis dunia semenjak menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Namun tak banyak yang tahu mengenai masa lalu kelam ayahanda Georgina di masa lalu.

Ronaldo dan Georgina dilaporkan bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid pada 2016 silam. Saat itu, Georgina menjadi seorang asisten penjualan dan membuat Ronaldo jatuh cinta hingga akhirnya mulai menjalin asmara pada 2017.

Baca Juga: Ronaldo Datang, Manchester United Langsung Perkecil Foto Bruno Fernandes di Old Trafford

Dilansir dari The Sun, sejak itu, Georgina telah membantu Ronaldo membesarkan ketiga anaknya, sebelum mereka menyambut anak mereka sendiri yang diberi nama Alana Martina.

Georgina pun menjelma menjadi model untuk berbagai merek fashion. Ia yang sebelumnya menjual barang-barang mewah Gucci kini berubah menjadi wanita yang selalu mengenakan barang-barang mewah.

Mengulik ke masa lalu Georgina, tak banyak yang mengetahui sosok ibu Georgina bernama Ana Maria. Namun ayah dari wanita 27 tahun itu diketahui bernama Jorge yang merupakan seorang pengedar narkoba yang dihukum penjara.

Ayah Georgina, Jorge Rodriguez (Mirror)
Ayah Georgina, Jorge Rodriguez (The Sun)

Jorge terhitung sudah dipenjara selama 10 tahun di Argentina.Pada tahun 2003, ia dijatuhi hukuman 11 tahun karena mendalangi rencana yang gagal untuk menyelundupkan kokain murni 3 persen senilai lebih dari 100.000 poundsterling dari Spanyol ke Prancis.

Dia dibebaskan lima tahun kemudian, dan lagi-lagi berurusan dengan hukum karena menyelundupkan resin ganja senilai  1 juta poundsterling dari Maroko ke Spanyol dengan kaki tangannya.

Jorge dijatuhi hukuman dua tahun lagi, dan dibebaskan pada 2013.

Pada 2019, ia meninggal di negara asalnya Argentina pada usia 70 tahun setelah lama sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US