The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Datang, Manchester United Langsung Perkecil Foto Bruno Fernandes di Old Trafford
Banner Manchester United di Old Trafford (Mirror)
Soccer

Ronaldo Datang, Manchester United Langsung Perkecil Foto Bruno Fernandes di Old Trafford

Langsung tergeser dari spanduk Manchester United.

Jumat, 10 September 2021 08:00 WIB 10 September 2021, 08:00 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United memperkecil ukuran foto Bruno Fernandes di banner yang terpasang di Old Trafford demi Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes menjadi salah satu bintang andalan Setan Merah semenjak bergabung pada Januari 2020 lalu. Pemain 27 tahun itu pun menjadi salah satu wajah utama dalam setiap poster yang menghiasi sisi stadion Old Trafford.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kendarai Lamborghini Urus Rp3,3 Miliar ke Tempat Latihan Man United

Namun kembalinya Ronaldo Manchester United setelah meninggalkan Juventus membuat Bruno Fernandes tidak lagi menjadi pemain utama di ruang ganti United.

Ini tercermin dalam spanduk yang baru diluncurkan di Old Trafford. Ronaldo menempati slot besar yang sebelumnya menjadi milik Fernandes yang fotonya diturunkan ke tempat yang lebih kecil.

Meskipun fotonya diperkecil dari banner setelah Ronaldo datang, namun Fernandes tetap bahagia karena bisa bermain bersama kompatriotnya di Timnas Portugal itu.

"Kami tahu antusiasme ini sangat luar biasa, semua orang tahu Cristiano ada di rumah," kata Fernandes saat menjalani tugas internasional.

“Semua orang sangat percaya diri dan senang dia kembali, para pemain juga. Kami tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami, dan fokus kami, seperti Cristiano, adalah untuk menang.

“Dengan kehadirannya, kami tahu kami lebih dekat untuk memenangkan [piala].”

Ronaldo dan Fernandes baru-baru ini membela Portugal dan menang 2-1 atas Republik Irlandia pekan lalu dan kedua gol dicetak Cr7.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu mendapat kartu kuning karena menanggalkan kausnya saat merayakan kemenangannya pada menit ke-96.

Fernandes hampir pasti turun saat Manchester United melawan Newcastle United dalam pertemuan Liga Primer Inggris, Sabtu (9/9/2021). Sementara pelatih The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer belum memastikan apakah akan langsung memberikan Ronaldo debut keduanya atau memberinya waktu lebih lama untuk istirahat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US