Juventus Ditahan Imbang Sassuolo
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Juventus Ditahan Imbang Sassuolo

Minggu, 01 Desember 2019 21:16 WIB 01 Desember 2019, 21:16 WIB

INDOZONE.ID - Juventus terpaksa berbagi 1 poin dengan Sassuolo ketika laga berakhir imbang dengan skor 2-2. Juventus yang merupakan tuan rumah tak mampu menambah gol hingga akhir pertandingan. Meski begitu, Juventus masih kokoh di puncak klasemen.

Sepanjang babak pertama, Juventus unggul lebih dulu di menit ke-20 melalui gol Leonardo Bonucci.

Bonucci yang menguasai bola kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola melesat deras ke pojok kanan gawang dan gagal diantisipasi kiper Sassuolo. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Namun keunggulan tuan rumah hanya bertahan 2 menit saja. Sassuolo mencetak gol melalui Jeremie Boga dengan sepakan terukurnya dari ujung kotak penalti.

Memasuki babak kedua, Sassuolo berhasil membalikkan keadaan di menit ke-47. Bola yang jatuh ke kaki Caputo berhasil dimanfaatkan menjadi sebuah gol dan menaklukkan Gianlugi Buffon. Skor 2-1 untuk keunggulan Sassuolo.

Juventus yang tertinggal 1 gol mencoba membangun serangan. Upaya anak asuh Maurizio Sarri itu berbuah manis di menit ke-68. Pelanggaran terhadap Paulo Dybala di kotak penalti membuat Juventus mendapat tendangan penalti.

Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya. Dia mengecoh Stefano Turati dan skor berubah menjadi 2-2.

Hingga akhir laga, tak ada gol tambahan tercipta. Skor bertahan 2-2 untuk kedua tim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU