The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi! Chelsea Tembus Bintang Brighton Seharga Rp883 Miliar
Pemain anyar Chelsea Marc Cucurella. (Twitter/@ChelseaFC)
Soccer

Resmi! Chelsea Tembus Bintang Brighton Seharga Rp883 Miliar

Jadi rekrutan keempat.

Jumat, 05 Agustus 2022 22:06 WIB 05 Agustus 2022, 22:06 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea resmi mengalahkan Manchester City dalam perburuan fullback kiri milik Brighton & Hove Allbion Marc Cucurella di bursa transfer musim panas 2022. Cucurella resmi menjadi bagian dalam skuad berjuluk The Blues tersebut.

Pengumuman perekrutan Cucurella sendiri diumumkan oleh manajemen Chelsea beberapa saat lalu, melalui akun Twitter mereka.

"Menyusul laporan dari berbagai media minggu ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Brighton & Hove Albion untuk penandatanganan Marc Cucurella," tulis pernyataan Chelsea.

Baca Juga: Kubur Mimpi Barca, Chelsea Perpanjang Kontrak Azpilicueta

Chelsea disebut-sebut berhasil mengamankan Cucurella dengan mahar sebesar 58 juta euro (Rp883 miliar). Namun belum dapat diketahui, berapa durasi kontrak Cucurella bersama Chelsea.

Cucurella pun menjadi pemain anyar kelima yang berhasil didaratkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022. Sebelumnya ada Raheem Sterling (Manchester City), Kalidou Koulibaly (Napoli), Carney Chukwuemeka (Aston Villa), dan Gabriel Slonina (Chicago Fire) yang sudah gabung Chelsea.

Chelsea sendiri kabarnya belum akan berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2022. Kabarnya manajemen klub asal London Barat tersebut masih mengincar beberapa nama, terutama untuk posisi penyerang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US