The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Butuh Penyerang Handal, Chelsea Angkut Eks Kapten Arsenal Ini
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (REUTERS/Catherine Ivill)
Soccer

Butuh Penyerang Handal, Chelsea Angkut Eks Kapten Arsenal Ini

Jumat, 05 Agustus 2022 04:32 WIB 05 Agustus 2022, 04:32 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea menjadi salah satu klub paling sibuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2022. Terhitung sudah tiga pemain anyar yang berhasil didatangkan Chelsea pada musim panas ini.

Ketiga pemain tersebut adalah Raheem Sterling (Chelsea), Kalidou Koulibaly (Napoli), dan Carney Chukwuemeka (Aston Villa). Belum puas dengan tiga pemain, Chelsea pun belakangan masih dikait-kaitkan dengan beberapa nama.

Teranyar, Chelsea kabarnya coba mendekati penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut laporan dari Metro, Jumat (5/8/2022), Chelsea tertarik merekrut Aubameyang lantaran butuh sosok penyerang handal di skuad mereka.

Terlebih belum lama ini, Chelsea juga memutuskan telah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Pemain tim nasional (Timnas) Belgia tersebut dilepas Chelsea ke Inter dengans status pinjaman selama semusim penuh.

Baca Juga: Butuh Striker, RB Leipzig Ingin Pulangkan Penyerang Gagal dari Chelsea

Peluang Chelsea untuk bisa mendaratkan Aubameyang pun terbilang sangat besar. Sebab posisi Aubameyang sebagai ujung tombak Barcelona mulai direbut oleh Robert Lewandowski yang baru datang dari Bayern Munchen.

Pihak Chelsea sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro (Rp380 miliar), untuk bisa mendaratkan eks kapten Arsenal tersebut dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2022.

Tak hanya itu, manajemen Chelsea juga sudah menawari gaji yang menggiurkan kepada Aubameyang agar mau bergabung. Klub berjuluk The Blues tersebut siap menggaji Aubameyang sebesar 300 ribu euro (4.5 miliar) per pekannya.

Kini menarik disimak seperti apa ujung dari rumor transfer Aubameyang menuju Chelsea di musim panas ini. Apakah Aubameyang menerima tawaran untuk gabung Chelsea, atau justru memilih memperjuangan posisinya di Barcelona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US