The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Butuh Striker, RB Leipzig Ingin Pulangkan Penyerang Gagal dari Chelsea
Timo Werner. (Instagram/timowerner)
Soccer

Butuh Striker, RB Leipzig Ingin Pulangkan Penyerang Gagal dari Chelsea

Rabu, 03 Agustus 2022 10:30 WIB 03 Agustus 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - RB Leipzig dikabarkan akan memulangkan Timo Werner dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Dilaporkan Sky Sports, saat ini kedua klub sedang melakukan pembicaan.

RB Leipzig sedang mengusahakan semua kemungkinan untuk mendatangkan penyerang Jerman ini, baik itu pinjaman maupun permanen. Keputusan memulangkan Werner ini menyusul penyerangnya saat ini, Benjamin Sesko yang tengah diincar oleh Manchester United.

Selain RB Leipzig, diakbarkan Werner juga diincar oleh raksasa Italia, Juventus. Werner menjadi opsi jika gagal mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Werner juga ingin hengkang dari Chelsea, ia ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain demi mengamankan tempat di timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Bikin Malu! Gara-gara Ada Tawuran, Timnas Singapura U-16 Batal Latihan di UII Jogja

Penyerang berusia 26 tahun ini juga dikabarkan memiliki masalah dengan pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Namun, Tuchel tidak ingin melepasnya pada musim panas ini.

Werner memang gagal bersinar di Chelsea. Sejak di datangakan pada 2020 dengan mahar mencapai 53 juta euro (Rp806 miliar), ia hanya tampil sebanyak 89 pertandingan dan mencetak 23 gol serta 21 assist.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US