The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kubur Mimpi Barca, Chelsea Perpanjang Kontrak Azpilicueta
Cesar Azpilicueta. (Instagram/cesarazpi)
Soccer

Kubur Mimpi Barca, Chelsea Perpanjang Kontrak Azpilicueta

Gak jadi gabung.

Jumat, 05 Agustus 2022 14:57 WIB 05 Agustus 2022, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea mengumumkan telah memperpanjang sang kapten Cesar Azpilicueta berdurasi dua tahun. Sebelumnya, Azpilicueta dikabarkan menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Presiden Chelsea, Todd Boehly senang karena sang kapten bertahan di Stamford Bridge.

"Kami sangat senang Cesar bertahan di Chelsea selama dua tahun lagi," ucapnya dikutip dari laman resmi klub, Jumat (5/8/2022).

"Kami senang kapten kami menunjukkan komitmen dan kepemimpinannya yang patut dicontoh lagi. Masih banyak yang harus dilakukan bersama."

Baca Juga: Butuh Penyerang Handal, Chelsea Angkut Eks Kapten Arsenal Ini

Pemain asal Spanyol ini berterima kasih kepada petinggi klub yang telah memberinya  kesempatan untuk tetap bermain di Chelsea.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuan Todd dan Tuan Behdad karena telah memberi saya kesempatan untuk melanjutkan perjalanan saya di klub yang luar biasa ini dan saya sangat menantikan untuk melanjutkan petualangan kami. Saya seorang kapten yang sangat bangga dan saya berharap kami dapat berbagi. Banyak kenangan indah bersama," ujar Azpilicueta.

Barcelona dan Chelsea sebelumnya sudah melakukan pembicaran langsung mengenai transfer Azpiliueta. Namun, bos Chelsea Todd Boehly akhirnya turun langsung untuk membujuk sang pemain agar tetap bertahan.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US