Klopp: Kami Tak Akan Jual Pemain
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat merayakan kemenangan timnya melawan Wolverhampton Wanderers. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Klopp: Kami Tak Akan Jual Pemain

Jumat, 24 Januari 2020 22:09 WIB 24 Januari 2020, 22:09 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool,  Juergen Klopp menegaskan tidak akan menjual pemain di bursa Januari 2020 ini. Pelatih asal Jerman ini tak berniat melepaskan satu pun pemain intinya. Sebab menurutnya komposisi The Reds saat ini sudah pas.

"Kami memiliki mayoritas pemain pada Desember dan Januari dengan segerombolan anak-anak. Kami harus mempertahankan mereka untuk memilah situasi dan bukan situasi untuk klub lain," sambung dia," ungkap Klopp.

Pernyataan Klopp ini sekaligus membantah spekulasi mengenai Xherdan Shaqiri ke Italia.

Di musim ini, Shaqiri hanya tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi. Oleh karena itu, dia dikabarkan akan menyeberang ke AS Roma dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Liverpool baru saja meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat The Reds semakin kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 67 poin. Mereka selisih 16 poin dari Manchester City yang berada di peringkat dua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU