Klopp Akui Lupa Keunggulan Poin Liverpool di Klasemen Liga Inggris
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp merayakan kemenangan timnya atas Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-24 Liga Inggris. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Klopp Akui Lupa Keunggulan Poin Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Jumat, 24 Januari 2020 20:13 WIB 24 Januari 2020, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku lupa dengan jarak poin yang memisahkan antara Liverpool dan para pesaingnya di Liga Inggris. Klopp tak memikirkan hal itu dikarenakan jadwal yang begitu padat.

Klopp mengatakan, untuk mengingat kembali selisih poin tersebut, dia sampai harus bertanya kepada stafnya.

"Saya sampai harus bertanya seberapa jauh jarak kami [di puncak klasemen], itulah kenyataannya. Saya benar-benar lupa, karena jadwal yang begitu padat. Saya tidak memikirkannya," ungkap Klopp dalam jumpa pers.

"Yang saya tahu, kami besok Minggu menghadapi Shrewsbury, lalu melawan West Ham di hari Rabu, lalu kembali bermain pada Sabtu mendatang. Tiga laga dalam tujuh hari dan itu sangat banyak," jelasnya.

Liverpool baru saja meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat The Reds semakin kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 67 poin. Mereka selisih 16 poin dari Manchester City yang berada di peringkat dua.

Klopp menambahkan, kemenangan itu cukup sulit diraih Liverpool sebelum akhirnya Roberto Firmino jadi penentu kemenangan The Reds.

"Kami tidak mengincar kesempurnaan, kami hanya mencoba memberikan reaksi sempurna. Itulah yang membuat kami bisa bangkit dari situasi sulit. Hari ini, para pemain kembali melakukannya dan kami menang. Sungguh luar biasa," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU