Pamit dari Persebaya, Osvaldo Haay Gabung Persija?
Osvaldo Haay semakin dekat dengan Persija Jakarta (Instagram/@valdo_haay).
Soccer

Pamit dari Persebaya, Osvaldo Haay Gabung Persija?

Semakin kencang rumornya.

Senin, 03 Februari 2020 15:12 WIB 03 Februari 2020, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Rumor Osvaldo Haay merapat ke Persija Jakarta semakin kencang. Pemain asal Papua itu dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan tim Macan Kemayoran. 

Melalui akun Instagram-nya, Osvaldo pamit dari Persebaya. Dia berterima kasih kepada seluruh elemen Laskar Bajul Ijo karena sudah dua tahun bekerja sama. 

Persebaya pun mengonfirmasi Osvaldo sebagai salah satu pemain yang dilepas musim ini. Fakta itu diketahui setelah manajemen klub mengunggah informasi terkait sang pemain di akun Instagram klub, Senin (3/2/2020) pagi.

Meski belum diumumkan, Osvaldo disebut-sebut bakal berkostum Persija. Anggapan itu berkaca dari data yang diperlihatkan laman Transfermarkt

Dalam situs Transfermarkt, Osvaldo diberitakan telah bergabung ke Persija per 1 Februari 2020. Winger 21 tahun itu terikat kontrak selama semusim. 

Rumor Osvaldo pun diperkuat oleh pernyataan Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferry secara terbuka mengaku bakal memboyong eks penggawa Persipura Jayapura tersebut. 

"Osvaldo Haay (kedatangan), tunggu tanggal mainnya," kata Ferry Paulus.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fauzi
Ivanrida
Fauzi

Fauzi

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU