The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Koeman Klaim Dirinya Didukung Penuh Direksi Barcelona
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (photo/REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Koeman Klaim Dirinya Didukung Penuh Direksi Barcelona

Senin, 05 April 2021 14:30 WIB 05 April 2021, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Ronald Koeman mengatakan posisinya sebagai juru taktik Barcelona aman dan terjamin. Koeman mengklaim bahwa dirinya didukung sepenuhnya oleh presiden klub, Joan Laporta dan direksi baru Barcelona.

Nasib Koeman di Barcelona sempat dispekulasikan pasca terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden baru klub. Menurut kabar yang ada, Laporta berniat mendatangkan mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez untuk melatih Messi cs menggantikan Koeman.

Namun, belakangan ini performa Barcelona mulai meningkat di bawah kepemimpinan Koeman setelah di awal musim sempat terseok-seok. Meski telah tersingkir dari Liga Champions, Messi cs belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir di LaLiga, sehingga hasil itu membuat Barcelona kembali memuncaki klasemen.

Setelah Kualifikasi Piala Dunia 2022 berakhir, Ronald Koeman bertemu dengan Laporta dan direksi baru Barcelona. Dalam pertemuan itu, Koeman menyebut bahwa direksi klub puas dengan kinerjanya.

"Ya, [direksi baru] telah menyalurkan kepercayaan besar dan sangat bahagia, tapi itu wajar setelah perubahan-perubahan yang kami buat," ucap Koeman dikutip Sport.

"Tidak ada yang menduga pada November kami bisa bersaing untuk gelar juara dan masuk ke final Copa del Rey. Jadi itu wajar, tapi kami juga tahu di dalam dunia kami kami harus terus bekerja keras di setiap pertandingan, dan sekakli lagi, seperti yang sudah dikatakan presiden di dalam pelantikannya, kepercayaannya ada."

"Sekarang saya harus membayar kepercayaan mereka terhadap saya," Koeman menambahkan tentang dukungan Barcelona kepadanya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US