Anak Erlita Dewi Meninggal saat Diasuh Ibu Tiri, Identitas Jenazah Jadi Sorotan

- Jumat, 2 April 2021 | 14:42 WIB
Putri sulung Erlita Dewi meninggal dunia (Instagram/@mak_inpoh)
Putri sulung Erlita Dewi meninggal dunia (Instagram/@mak_inpoh)

Kepiluan harus dirasakan oleh ibu empat anak, Erlita Dewi. Pasca rumah tangganya hancur karena orang ketiga, ia juga kehilangan hak asuh keempat anaknya.

Dalam postingannya di Facebook, Erlita Dewi kerap menuliskan kerindungan pada putri-putrinya. Salah satunya yang pernah ia tulis pada 8 Juni 2020 lalu. Ia mengaku sangat rindu pada sosok Agitha, putri sulungnya.

Baca juga: Dianggap Merebut Anak-anak Erlita Dewi, Linda Wijaya Tulis Komentar Emosi

"My baby, sayangku, Agitha. Mami rindu nak, sangat rindu. Ijinkan saya ya Allah memeluk mereka kembali. Amin," tulis Erlita.

Namun rupanya takdir berkata lain. Erlita dipertemukan dengan putri sulungnya itu dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Agitha meninggal dunia pada 29 Maret 2020 lalu di Surabaya.

Terlihat jenazah Agitha yang sudah dikafani dicium penuh kasih sayang oleh Erlita. Nampak bocah tersebut terbujur kaku dengan hidung dan kepala mengeluarkan darah.

Baca juga: Pacaran 9 Tahun, Pasutri Ini Hanya Berumahtangga 2 Tahun, Kisahnya Bikin Nyesek

Kabar kematian Agitha dibagikan di salah satu postingan Facebook. Namun para netizen justru salah fokus (salfok) dengan identitas almarhumah Agitha di pengumuman takziyah tersebut.

Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh, bocah bernama lengkap Agitha Cahyani Puteri Pratiwi Rahardjo itu disebut putri pertama dari Bapak Agung Wahyudi Rahardjo dan Ibu Linda. 

Linda Wijaya merupakan istri baru dari Agung Rahardjo atau ibu tiri dari Agitha.

-
Identitas anak sulung Erlita Dewi jadi sorotan

"Kok ditulisnya anak dari istri baru ya? kenapa nama ibu kandungnya ga dicantumin..ih kesel," kata seorang netizen.

"Apa begitu di atas tertulisnya "putri pertama bapak agung dan ibu linda" dih paling benci sama yang model begini nih," timpal netizen lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X