Pasca Kematian Anaknya Viral, Erlita Dewi Akhirnya Bisa Berkumpul dengan 3 Putrinya

- Senin, 5 April 2021 | 09:20 WIB
Erlita Dewi bersama ketiga putrinya (Facebook/Erlita Dewi)
Erlita Dewi bersama ketiga putrinya (Facebook/Erlita Dewi)

Setelah putri sulungnya meninggal dunia dan viral di medsos, Erlita Dewi akhirnya bisa berkumpul bersama ketiga putrinya yang lain. Pasca perceraian 3 tahun lalu, anak-anak Erlita diasuh oleh mantan suaminya, Agung Wahyudi Rahardjo dan istri barunya, Linda Wijaya.

Dalam postingannya di Facebook yang diunggah pada Minggu 4/4/2021), terlihat Erlita Dewi tengah bersama ketiga putrinya di sebuah bandara. Erlita nampak mengenakan sweater merah, sementara ketiga putrinya nampak berdiri di depannya.

Baca juga: Makam Anak Dibongkar dan Jenazah Diautopsi, Erlita Dewi: Maafin Mami, Semua Demi 3 Adikmu

Tak hanya dengan putrinya, Erlita nampak didampingi oleh tiga orang. Mereka berfoto di depan pintu masuk bandara. Putri bungsu Erlita yang berdiri paling depan nampak tersenyum ke arah kamera. Begitu juga dengan dua kakaknya.

Dalam keterangan fotonya, Erlita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakannya hingga akhirnya ia bisa berkumpul kembali dengan anak-anaknya, meski tanpa Agitha Cahyani Puteri yang wafat 29 Maret 2021 lalu.

"Alhamdulillah Yaa Allah...Sebelumnya saya mengucapkan banyak2 terima kasih kepada kelurga, sahabat dan teman2 semua, yang sampai hari ini sudah mendoakan dan mendukung saya hingga bisa berkumpul dengan ke 3 putriku walau pun sedih rasanya tanpa Agitha. Tidak ada yang tidak mungkin jika sudah kehendak Allah, segala upaya dan beberapa rintangan yang saya hadapi untuk bisa membawa putri2ku kembali. Allah Maha Baik," tulis Erlita.

Para netizen yang mengikuti perjalanan kasus Erlita sejak viral di medsos pun turut bahagia dengan momen berkumpulnya Erlita dengan anak-anaknya.

"Alhamdulillah, senangnya lihat ketiga putri cantik sudah bersama lagi. Saya terharu deh. Moga kebahagiaan selalu bersama ita dan anak2 tercinta...aamiin," tulis seorang netizen.

"Syukur Puji Tuhan bu Erlita Dewi..Terharu melihat ibu bisa berkumpul kembali dg buah hati tercinta. Wajah anak-anak sudah terlihat ceria kembali.. bahagia dan sehat selalu ya bu," timpal netizen lain.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X