The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Chevrolet Corvette Z06 Carbon 2011 Edisi Spesial Ini Sedang Dilelang!
Tampilan mobil Chevrolet Corvette Z06 Carbon Special Edition (photo/Bring a Trailer)
Otomotif

Mobil Chevrolet Corvette Z06 Carbon 2011 Edisi Spesial Ini Sedang Dilelang!

Bahkan mobil tersebut baru dibawa melaju sejauh 5 mil saja lho!

Minggu, 22 November 2020 09:21 WIB 22 November 2020, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian yang ingin memiliki mobil langka ini merupakan saat yang tepat. Pasalnya baru-baru ini situs lelang bernama Bring a Trailer telah membuka pelelangan untuk mobil Corvette Z06 Carbon Edition yang saat ini menjadi salah satu mobil langka.

Bagaimana tidak, diketahui bahwa mobil yang hanya diproduksi sebanyak 250 unit ini diketahui baru hanya dibawa melaju sejauh 5 mil saja. Tentunya hal tersebut membuat mobil ini memiliki kualitas mesin yang masih sangat baru karena sangat jarang digunakan.

Tampilan mobil Chevrolet Corvette Z06 Carbon Special Edition
Tampilan mobil Chevrolet Corvette Z06 Carbon Special Edition (photo/Bring a Trailer)

Baca Juga: Melihat Pertandingan Antara Mobil Mustang Shelby GT500 dan Corvette C8

Sekedar informasi, mobil Corvette Z06 sendiri hadir dengan mesin 7,0-liter V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 505 horsepower dan torsi sebesar 470 lb-ft. Hadir dengan transmisi manual dengan 6 kecepatan, mobil ini juga menjadi mobil Corvette terakhir yang hadir dengan naturally aspirated dan mesin LS7 V8.

Karena hadir dengan nama Carbon, mobil tersebut pun dibekali dengan bagian hood, ekstensi pintu, splitter depan, atap, dan interior berbahan carbon. Selain itu warna Supersonic Blue yang dihadirkan di mobil tersebut membuatnya menjadi semakin keren.


Baca Juga: Melihat Drag Race Antara Mobil Corvette ZR1 dengan Ford Mustang Shelby GT500

Diketahui bahwa sebenarnya mobil Chevrolet Corvette Z06 langka tersebut dibeli oleh pemilik pertamanya lalu hanya digunakan sebagai mobil pajangan saja. Maka dari itulah mobil tersebut hanya digunakan berjalan sejauh 5 mil saja selama 9 tahun terakhir ini.

Saat ini proses pelelangan mobil tersebut diketahui masih berlangsung dimana harga tertinggi yang telah ditawarkan untuk mobil tersebut untuk saat ini adalah US$60.000 atau setara dengan Rp850 jutaan dan akan berakhir dalam waktu 3 hari lagi. Tertarik membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US