Rizky Febian Menangis saat Kenang Jasa Ibunya

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 13:40 WIB
Antara/Bagus Ahmad Rizaldi
Antara/Bagus Ahmad Rizaldi

Penyanyi Rizky Febian menangis saat mengenang jasa almarhumah ibunya, Lina Jubaidah yang selalu ada menemani dirinya hingga ia sukses menjadi tokoh selebritis seperti ayahnya, Sule.

Rizky mengatakan, peran sang ibu sangat penting untuk kesuksesannya. Tanpa restu dan doa dari ibunya, menurutnya ia tidak akan bisa sampai ke titik kesuksesan tersebut.

"Iki (sapaan akrabnya) bisa ada di titik ini karena mamah lah, aku ada di dunia entertain, ada di dunia ini karena mamah, karena doa paling di ijabah adalah doa orang tua," ujar Rizki di rumah duka, Jalan Neptunus, Bandung (4/1).

Rizky juga mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa banyak bertemu dengan ibunya dalam dua tahun terakhir ini. Meski demikian, menurutnya kasih sayang ibunya akan terus mengalir walau mereka tidak bertemu.

"Dalam dua tahun kemarin banyak perihal yang gak bisa buat Iki banyak ketemu, Iki juga selalu komunikasi, dan masih bisa diberi kesempatan untuk bertemu beberapa kali," ujarnya.

Semasa hidup, sang ibu selalu berpesan agar Rizky agar selalu bisa menghargai sesama. Lina juga berpesan kepada Rizky agar bisa terus menyatukan saudara-saudaranya sebagai anak sulung.

"Banyak saudara-saudara yang susah dan masih harus dibantu, dan Alhamdulillah Iki dididik sama ayah dan mamah itu harus seperti itu," ungkap Rizky.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X