Rizky Febian Sempat Tak Percaya dengan Perceraian Orangtuanya
Instagram/@rizkyfbian
Life

Rizky Febian Sempat Tak Percaya dengan Perceraian Orangtuanya

Selasa, 12 November 2019 10:38 WIB 12 November 2019, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Rizky Febian mencurahkan isi hatinya mengenai perceraian kedua orangtuanya, Sule dan Lina. Hal tersebut diungkapkannya melalui kanal YouTube Andre Taulany.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengatakan bahwa dirinya sempat tak percaya bahwa orangtuanya akan berpisah. Ia juga mengaku seperti sudah diberi 'tanda' sebelum akhirnya orangtuanya bercerai.

"Jadi dulu sebelum akhirnya kejadian, Iky tuh kayak udah dikasih tanda-tanda. Misalnya kayak ketemu temen, mereka broken home. Atau lagi ngobrol tiba-tiba ujungnya (bahasnya) ke perceraian," cerita Iky.

Iky mengaku sempat berdoa agar kedua orangtuanya tidak jadi bercerai. Ia terus melakukan yang terbaik sebagai anak pertama.

"Akhirnya aku minta doa, aku minta doanya sama Allah gini doang, aku hanya berusaha untuk jadi anak pertama jadi anak yang baik. Berusaha berbakti kepada orang tua. Iky tidak akan menyalahkan keduanya, kalau misalnya ada masalah ini tolong diperlihatkan apa yang terjadi," ujar Iky.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu, Sule dan Lina memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka bina selama 20 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU