Wanita Ini Dibuat Ketakutan karena Foto di Balik Selimut di Ponselnya

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 11:09 WIB
Daily Mail
Daily Mail

Seorang wanita asal Inggris bernama Debra Demetriou membagikan kisah menyeramkan yang dialaminya saat sedang berada di rumah sendirian. Saat itu, Debra sedang berbaring di ranjangnya sendirian.

Debra dibuat ketakutan setelah menemukan foto dirinya tengah berbaring dalam balutan selimut di galeri ponselnya. Dalam foto, Debra menutupi tubuhnya dengan selimut hingga ke bagian dagunya.

-
Daily Mail

Yang membuat Debra merinding adalah, ia merasa tak pernah mengambil foto selfie tersebut. Ponsel yang diletakkannya di bawah bantal pun masih berada di tempat semula.

Debra menceritakan bahwa saat itu, ia benar-benar sendirian di rumah setelah putranya pergi bekerja. Ia juga sudah mengunci rapat pintu rumahnya.

"Tidak ada seorang pun di rumah pada saat itu. Aku langsung ketakutan. Ponselku ada di bawah bantal saat aku tidur dan tetap di sana saat aku bangun. Aku terus mengamati foto itu untuk melihat gerakannya tapi kamu bisa melihat kalau kedua tanganku berada di bawah selimut," kata Debra.

"Jadi, tidak mungkin kalau aku melakukan selfie. Kalaupun ada orang lain, harusnya aku bisa tahu karena mataku dalam kondisi terbuka," lanjutnya.

Debra merasa bahwa dirinya mengalami hal mistis. Foto yang dilihat di galeri ponselnya tersebut memperlihatkan Debra tengah selfie dengan mata terbuka, padahal saat itu Debra sedang tidur.

Ia pun menceritakan pengalaman anehnya tersebut kepada teman-temannya. Ia juga disarankan untuk melapor ke polisi.

-
Daily Mail

Namun, banyak juga yang tidak percaya dengan kisah Debra karena dianggap tak masuk akal. Meski demikian, Debra mengaku bahwa cerita mistis yang dialaminya itu tidak dibuat dibuat dan memang benar adanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X