Hangat, Intip Momen Anies Baswedan Temui Pj Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:21 WIB
Anies Baswedan dan Heru Budi Hartono (Foto: Indozone/Sarah Hutagaol)
Anies Baswedan dan Heru Budi Hartono (Foto: Indozone/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundang Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono ke Balai Kota, Rabu 12 Oktober 2022. Mereka membicarakan tugas dan masalah yang menjadi perhatian Pemprov DKI Jakarta.

"Agar yang akan bertugas berikutnya bisa mengantisipasi apa-apa saja yang perlu menjadi perhatian,” ujar Anies saat ditemui Wartawan di Balai Kota, Rabu (12/10/2022).

Anies mengatakan, pertemuan tersebut juga merupakan ajang silahturahmi. Sekadar informasi, masa jabatan Anies akan berakhir pada 16 Oktober mendatang, lalu digantikan oleh Heru.

Baca Juga: Ditanya Masalah Banjir, Kasetpres Heru: Gubernurnya Masih Pak Anies Baswedan

"Kita silaturahmi, ngobrol dan ini bagian dari sebuah proses penjaminan agar program pemerintahan berjalan dengan baik," sambung Anies.

Namun, Heru tidak mau memberikan tanggapan lebih lanjut soal arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengurus beberapa persoalan utama DKI Jakarta. Salah satunya adalah masalah banjir.

Baca Juga: Diundang ke Balai Kota, Kasetpres Heru Cerita Dibelikan Sepatu oleh Anies untuk Pelantikan

"Pak gubernurnya masih Pak Anies Baswedan. Nanti aja, Senin, kita bahas. Harus menghargai beliau (Anies) masih gubernur," ujar Heru.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X