Diundang ke Balai Kota, Kasetpres Heru Cerita Dibelikan Sepatu oleh Anies untuk Pelantikan

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:28 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono. (INDOZONE/Febyora Dwi)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono. (INDOZONE/Febyora Dwi)

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono bercerita akan dibelikan sepatu baru oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk dipakainya saat dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur pada 17 Oktober mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Heru ketika diundang oleh Anies datang ke Balai Kota DKI Jakarta untuk makan siang bersama. Awalnya, Heru bercerita ditanya oleh Anies soal persiapannya jelang dilantik.

“Terus dia (Anies) bilang sepatutnya sudah disiapkan belum, terus saya bilang, saya lupa belum disiapkan. Yaudah saya (Anies) beliin,” ucap Heru di Balai Kota DKI, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga: Ini Alasan Presiden Jokowi Memilih Heru Budi Sebagai Pj Gubernur DKI

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa perbincangannya dengan Anies selama makan siang bersama tidak membahas hal yang berat, namun hanya sebatas persiapannya untuk dilantik.

“Pak Heru bajunya sudah disiapkan, sudah. Topinya sudah disiapin? Belum. Nah beliau bantu beli. Nah itu saja ngobrolnya,” terang Heru menirukan percakapannya dengan Anies.

Baca Juga: Minta Heru Tuntaskan Masalah Banjir dan Macet, Ketua DPRD DKI: Harus Turun ke Lapangan

Seperti diketahui sebelumnya, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan habis masa jabatannya pada 16 Oktober mendatang.

Setelah itu, Heru pun telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta mulai 17 Oktober 2022 hingga 2024.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X