Jelang Pemilu, Ganjar Prediksi Materai Bakal Laku Keras Akibat Emosional di Sosmed Tinggi

- Senin, 26 Juni 2023 | 09:46 WIB
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo mencermati menuju kontestasi Pemilu 2024 mendatang, akan banyak sekali persoalan salah satunya terkait emosional masyarakat.

"Dalam kontak pilpres yg baru dibentuk tentu saja nanti akan banyak persoalan sekaramg tersinggung dikit marah, tersinggung dikit ada laporannya polisi" kata Ganjar Pranowo saat pidato di acara Ganjar Law and Development Center (GLDC) di Jakarta Selatan (25/6/2023).

Ganjar menyoroti perilaku masyarakat saat menggunakan sosial media yang bisa tinggi tingkat emosialnya.

Baca Juga: Ganjar Spill Bakal Ada Partai Lain yang Mendukungnya di Pilpres 2024

"Sedikit tidak suka barangkali kita menggunakan medsos karena situasi sangat emosioalnya menjadi perkara polisi" ujarnya

"Polisi sering kali menjadi juru damai dan matereai 10 ribu menjadi sangat lau" tambahnya

Kemudian, Ganjar berpesan untuk para simpastisnya agar tidak boleh mem-bully dan menyebarkan berita hoaks untuk masyarakat.

-
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)

"Kita punya etika, kita punya cara berpikir yg sehat, kita punya data dan fakta yg ditampilkan itu boleh tapi kalau ngarang atau menipu jangan" pungkasnya.

Baca Juga: Ikrarkan Pemenangan Ganjar Pranowo, Ini Harapan Buruh di Cirebon

Sebelumnya, Ganjar Pranowo menghadiri Deklarasi Ganjar Law and Development Center (GLDC) mengklarasikan yang digagas oleh 1000 Pengacara seluruh Indonesia. Sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

 

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X