Tsamara Amany dan Pangeran Siahaan Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- Jumat, 9 Juni 2023 | 14:35 WIB
Tsamara Amany dukung Ganjar Pranowo (Instagram/tsamaradki)
Tsamara Amany dukung Ganjar Pranowo (Instagram/tsamaradki)

Tsamara Amany mendukung bakal calon presiden (bacapres), dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dukungan itu diungkap Tsamara sembari meluncurkan gerakan LARI (Langkah Anak Muda Republik Indonesia), dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/202).

"Saya hari ini bersama Pangeran Siahaan ingin menyatakan dukungan buat Pak Ganjar," kata Tsamara.

Baca juga: PSI Bakal Tindak Tegas Kader yang Rasis ke Tsamara Amany

Politikus muda ini yakin, Ganjar adalah sosok yang mempunyai gagasan-gagasan baik dan bisa mengambil keputusan untuk Indonesia ke depannya yang lebih baik, hingga menuju kesuksesan di tahun 2045. Dukungan ini pun kata Tsamara bersifat individual.

"Yang paling penting, beliau punya keberanian untuk mengambil keputusan-keputusan yang populer untuk kepentingan Indonesia agar berlari lepas landas menuju kesuksesan kita di 2045," jelas Tsamara.

"Kalau ditanya dukungan kepada Pak Ganjar itu memang murni saya dan Pangeran yang menyatakan dukungan," lanjutnya.

Sementara itu, soal LARI, Tsamara menjelaskan bahwa LARI adalah wadah untuk menampung aspirasi anak muda, yang selanjutnya disampaikan ke Ganjar.

"Tapi wadah ini (LARI) adalah wadah yang digunakan untuk menampung aspirasi anak-anak muda. Yang bisa nanti dibicarakan dalam pemilu, yang bisa dibawa ke Pak Ganjar," tandasnya.

Baca juga: Resmi! Perindo Teken Kerjasama Politik dengan PDIP, Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Di sisi lain, Pangeran Siahaan menjelaskan, LARI dijadikan wadah untuk mengumpulkan aspirasi generasi muda Indonesia. Wadah ini juga bisa digunakan Ganjar untuk mengkomunikasikan gagasannya.

"Juga bagi Pak Ganjar bisa mengkomunikasikan apa saja gagasan-gagasan Indonesia ke depannya. Karena kita pengen Pilpres 2023 ini jadi pertarungan gagasan. Pertarungan ide," ujar inisiator LARI ini.

Dia pun menambahkan, LARI akan dilakukan di seluruh Indonesia. Ke depannya, gerakan LARI akan dibawa ke kota-kota besar.

"Ini akan kita lakukan di seluruh Indonesia di kota-kota besar. Kita akan berlari. Baik secara kiasan dan secara harafiah, di berbagai macam kota di Indonesia," tandasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X