Bentrok Antarkelompok hingga Jatuh Korban Jiwa di Depok, Polisi Turun Tangan!

- Senin, 13 Februari 2023 | 02:01 WIB
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)

Bentrok antarkelompok terjadi di perumahan kawasan Sukatani, Tapos, Depok, Sabtu 11 Februari 2023, pukul 14.30 siang WIB. Bentrokan itu memakan korban jiwa, yaitu seorang pria berinisial MSL (42).

Korban meninggal dunia karena terkena senjata tajam di bagian dada. Polres Metro Depok pun turun tangan menyelidiki bentrok antarkelompok ini.

"Diduga dilakukan salah satu oknum kelompok M berinisial M terhadap satu korban kelompok A yang terkena senjata tajam pada bagian dada sehingga mengakibatkan meninggal dunia," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, dalam keterangan tertulis, INDOZONE melansir dari ANTARA, Senin (13/2/2023).

-
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Baca Juga: Cerita Perampokan Sadis Menimpa Sekeluarga di Pulomas, Korban Disekap di Kamar Mandi!

Fuady menjelaskan, kejadian ini berawal dari masalah bisnis antara MSL dengan M sebesar Rp300 juta. Akan tetapi, baru dibayarkan Rp100 juta kepada M.

Kemudian, MSL meminta salah satu anggota bernama Rizal untuk menagih ke M yang berujung pada keributan antara kelompok A dan kelompok M.

Dalam keributan itu, terjadi pembacokan yang membuat robek pada bagian dada dan mengakibatkan korban meninggal dunia. Kini, korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan forensik atau (visum et repertum/VER).

"Untuk para saksi, sudah dibawa ke Polres Metro Depok untuk diambil keterangannya," tambahnya.

Baca Juga: Tak Punya Hati! Ibu Ini Tega Tembak Anak Sendiri hingga Mati

Selain itu, pihaknya juga meminta bantuan Ditsamapta Polda Metro Jaya. Ini bentuk antisipasi supaya tidak terjadi bentrok lanjutan di antara massa dari dua kelompok tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X