Viral Mobil Tabrak Gerobak Sate Taichan di Jakpus, Pedagangnya Tewas!

- Sabtu, 11 Februari 2023 | 20:16 WIB
Ilustrasi Kecelakaan (ANTARA)
Ilustrasi Kecelakaan (ANTARA)

Sebuah mobil hilang kendali hingga menabrak gerobak sate taichan di Jakarta Pusat. Akibat insiden ini, dua orang menjadi korban dan satu di antaranya tewas.

Peristiwa itu viral di media sosial. Salah satu akun medsos yang ikut memviralkan video itu yakni akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video yang diposting, terlihat suasana Jalan Hang Lekir, Tanah Abang, Jakarta Pusat dalam keadaan berantakan pasca kecelakaan. Terlihat pula sejumlah orang sudah berkumpul di sana.

"Sebuah mobil minibus menabrak dua pedagang dan pengendara motor lainnya," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Sabtu (11/2/2023).

Penjelasan Pihak Kepolisian

Peristiwa itu sendiri terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta menyebut kecelakaan ini diawali dari sebuah mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan HJN (20) melaju dari arah selatan ke utara.

Baca Juga: Terungkap Asal-usul Senpi di Balik Tewasnya Wanita Pengusaha di PIK

"Sesampainya di simpang tiga pada saat membelok ke kanan hilang kendali kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Honda yang sedang parkir dan gerobak sate taichan serta gerobak ketoprak yang berada di sisi kiri jalan tersebut," kata Purwanta.

Akibat kecelakaan ini, dua pegawai sate taichan yang berinisial DT (38) dan NF (34) mengalami luka-luka. Mereka kemudian langsung dilarikan ke RS Pusat Pertamina guna mendapat perawatan.

Baca Juga: Polri Pastikan Anggota Densus Pembunuh Sopir Taksi Online Dijerat Pidana dan Kode Etik

Nahas untuk DT, nyawa korban otu tidak dapat diselamatkan akibat luka berat pada bagian kepala.

"Luka pada bagian kepala berobat di Rs Pusat Pertamina (meninggal dunia dalam perawatan)," beber Purwanta.

Terkini, pihak polisi sendiri masih mengusut kasus kecelakaan maut tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X