Ternyata Wanita di Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur Bukan Istri Sah Kompol D

- Selasa, 31 Januari 2023 | 16:21 WIB
Ilustrasi polisi. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)
Ilustrasi polisi. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebut jika Anggota Polda Metro Jaya Kompol D sudah mengakui bilamana wanita yang ada di dalam mobil Audi A6 dan menabrak mahasiswi di Cianjur hingga tewas adalah istri sirinya.

"Sudah diakui bahwa itu adalah istri sirinya," kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga: Fakta Kompol D yang Diduga Selingkuh dengan Wanita di Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur

Ramadhan menegaskan untuk kasus di luar kecelakaan terhadap mahasiswi ini sudah ditangani oleh Bidang Provesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya. Sedangkan kasus kecelakaan ditangani oleh Polres Cianjur.

"Yang jelas di luar persoalan kecelakaan lalu lintas itu persoalan etik dan sudah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya," beber Ramadhan.

Baca Juga: Buntut Kecelakaan Mahasiswi Cianjur, Kompol D Dikenakan Pasal Perselingkuhan

Diberitakan sebelumnya, kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat berbuntut panjang. Seorang wanita yang menumpangi mobil Audi, penabrak korban mengaku sebagai istri kedua dari seorang anggota Polri.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut polisi yang memiliki hubungan berinisial Kompol D. Bidang Provesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro sendiri masih memeriksa Kompol D terkait kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X