Polri Beberkan Bukti Kuat Sopir Audi A6 Tabrak Mahasiswi di Cianjur, Apa Saja Nih?

- Selasa, 31 Januari 2023 | 10:34 WIB
Ilustrasi CCTV. (Freepik)
Ilustrasi CCTV. (Freepik)

Mabes Polri menyebut jajaranya sudah memiliki bukti yang sangat kuat untuk menetapkan sopir mobil Audi A6 sebagai tersangka penabrak mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat, hingga tewas meski sang sopir berdalih tak menabrak. Salah satu buktinya yaitu sejumlah rekaman kamera pengawas atau CCTV.

"Kalaupun beberapa waktu lalu saudara S yang merupakan pengemudi mengatakan tidak menabrak, namun hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, kemudian hasil pantauan dari 7 CCTV dan juga melakukan scientific investigation mengarah kuat pelaku adalah pengemudi dari Audi tersebut," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Mahasiswi Cianjur Tewas Ditabrak Mobil Audi A6

Ramadhan kemudian mengungkap ada keterangan dari salah satu saksi yang berada di dalam mobil Audi A6 itu sendiri. Di mana saksi berkata bahwa sempat mendengar ada sesuatu yang terlindas saat mobil itu berjalan.

"Saksi-saksi tersebut mengatakan termasuk ada saksi yang berada di dalam kendaraan tersebut. Jadi dia mengatakan bahwa kendaraan tersebut seperti bunyi melindas gitu, tidak melihat tapi ada saksi telah diperiksa dan mengatakan seperti itu," beber Ramadhan.

Baca Juga: Terungkap, Wanita di Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur Ada Hubungan Istimewa dengan Polisi

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Universitas Suryakancana Cianjur, Jawa Barat bernama Selvi Amalia tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas saat berkendara sepeda motor. Korban awalnya dikabarkan ditabrak oleh rombongan kepolisian.

Setelah didalami, rupanya penabrak korban adalah mobil Audi A6 yang dipastikan tidak masuk ke dalam iring-iringan kepolisian saat itu. Pihak kepolisian sendiri sudah menetapkan sopir mobil tersebut sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X