Istri dan Putri Gus Dur Jenguk David Korban Penganiayaan Anak Mantan Pejabat Pajak

- Senin, 27 Februari 2023 | 13:26 WIB
Alissa Wahid. (Instagram/@alissa_wahid)
Alissa Wahid. (Instagram/@alissa_wahid)

Istri Abdurrahman Wahid alias Gusdur, Sinta Nuriyah Wahid turut menjenguk David  korban penganiayaan oleh anak mantan pejabat Pajak Mario Dandy di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/2/2023). Sinta turut ditemani oleh putrinya Alissa Wahid.

Berdasarkan keterangan Alissa Wahid melalui akun Twitter pribadinya, Alissa mengaku sedih melihat kondisi dari David usai menjadi korban penganiayaan. Pasalnya, kata dia, keadaan David yang merupakan anak dari petinggi GP Ansor ini sekarang tak lagi seperti dahulu.

"Dua hari ini saya menjenguk David. Sedih sekali melihat keadaannya, tidak seperti wajah di foto ini. Penganiayaannya brutal dan sadis, sampai David tak sadar hingga saat ini," kata Alissa melalui cuitannya dilihat Indozone, Senin (27/2/2023).

Baca Juga: Mario Dandy Ditanya soal Aniaya David hingga Koma: Nyesal Lah

Alissa mengatakan bahwa dirinya bersama sang ibunda berjanji jika David sudah sembuh akan mengajak berziarah ke makam Gus Dur. Terlebih David banyak sekali membaca buku dari Gus Dur.

"Tadi Ibu Sinta Nuriyah Wahid juga sempat mbrebes mili. Kami tadi sampaikan, nanti setelah David sehat, kita akan barengan ziarah ke makam #GusDur. Sejak muallaf di usia 14 th, ia membaca banyak buku GusDur. Bahkan pergi sendirian  ke makam Tebuireng," beber Alissa.

"Mohon doanya ya twips. Agar David semakin kuat dan segera sadar lalu semakin sehat. Agar keluarga David tabah dan sabar menghadapi semua ini," imbuhnya.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Fantastis, KPK Bakal Panggil Rafael Alun Trisambodo

Pelanggaran Berat

Lebih lanjut Alissa berharap pelaku penganiayaan David dapat diadili secara hukum. Sebab ia berujar bahwa kasus ini termasuk ke dalam penganiayaan berat.

"Juga agar #KeadilanUntukDavid segera terwujud. Inti kasusnya adalah terjadi penganiayaan berat terhadap David, pelakunya harus diadili. Soal cerita-cerita yang beredar, soal ayah pelaku atau ayah korban, soal kantor pajak, soal polisi, semuanya tak boleh mengaburkan inti kasus," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X