Kondisi Mulai Membaik, Bupati Karawang Kerja dari Rumah Sakit

- Kamis, 2 April 2020 | 20:48 WIB
Bupati Karawang. (photo/Instagram/@cellicanurrachadiana)
Bupati Karawang. (photo/Instagram/@cellicanurrachadiana)

Setelah dinyatakan positif Corona dan menjalani perawatan, kini kondisi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tengah membaik dan ia memilih tetap bekerja untuk masyarakat Karawang dari rumah sakit.

Hal itu disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang Fitra Hergyana dalam konferensi pers di Makodim 0604 Karawang, Kamis (2/4/2020).

"Bupati Karawang sangat sehat, Beliau bekerja, work from hospital. Jika yang lain WFH, mungkin Beliau work from hospital, selalu memantau bagaimana perkembangan Covid-19 di Karawang," kata Fitra.

Dari Fitra, saat ini Bupati Karawang itu masih menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Karawang. Sebelumnya Bupati Karawang sempat menjalani perawatan di RS Paru, Jatisari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by dr. Cellica Nurrachadiana (@cellicanurrachadiana) on

Selain Bupati Karawang, tiga pejabat Pemkab Karawang lainnya juga telah dinyatakan positif. Di samping itu, pada Jumat (24/3/2020) lalu Cellica mengunggah sebuah video terkait dirinya.

"Saya mohon doanya kepada seluruh Masyarakat Karawang. Saat ini saya akan menjalankan isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X