Kondisi Mulai Membaik, Bupati Karawang Kerja dari Rumah Sakit
Bupati Karawang. (photo/Instagram/@cellicanurrachadiana)
News

Kondisi Mulai Membaik, Bupati Karawang Kerja dari Rumah Sakit

Kamis, 02 April 2020 20:48 WIB 02 April 2020, 20:48 WIB

INDOZONE.ID - Setelah dinyatakan positif Corona dan menjalani perawatan, kini kondisi Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tengah membaik dan ia memilih tetap bekerja untuk masyarakat Karawang dari rumah sakit.

Hal itu disampaikan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang Fitra Hergyana dalam konferensi pers di Makodim 0604 Karawang, Kamis (2/4/2020).

"Bupati Karawang sangat sehat, Beliau bekerja, work from hospital. Jika yang lain WFH, mungkin Beliau work from hospital, selalu memantau bagaimana perkembangan Covid-19 di Karawang," kata Fitra.

Dari Fitra, saat ini Bupati Karawang itu masih menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Karawang. Sebelumnya Bupati Karawang sempat menjalani perawatan di RS Paru, Jatisari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by dr. Cellica Nurrachadiana (@cellicanurrachadiana) on

Selain Bupati Karawang, tiga pejabat Pemkab Karawang lainnya juga telah dinyatakan positif. Di samping itu, pada Jumat (24/3/2020) lalu Cellica mengunggah sebuah video terkait dirinya.

"Saya mohon doanya kepada seluruh Masyarakat Karawang. Saat ini saya akan menjalankan isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US