The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pj Gubernur Apresiasi Kinerja Marullah Matali Selama Jadi Sekda DKI
Pj Gubernur DKI Jakarta mengahadiri acara Jakarta Cinta Disabilitas. (INDOZONE/Febyora Dwi Rahmayani)
News

Pj Gubernur Apresiasi Kinerja Marullah Matali Selama Jadi Sekda DKI

Sabtu, 03 Desember 2022 19:03 WIB 03 Desember 2022, 19:03 WIB

INDOZONE.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengapresiasi, kinerja Marullah Matali yang telah menuntaskan kinerja sebagai sekda DKI selama hampir dua tahun.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Marullah Matali atas kinerjanya, pengorbanannya, dalam memimpin ASN di DKI Jakarta. Semoga amanah baru ini bisa semakin mengoptimalkan pelayanan kita kepada masyarakat," ujar Heru di Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2020).

Selain itu, Heru juga berharap dengan Uus Kuswanto yang menggantikan Marullah sebagai Plt Sekda DKI dapat menjalankan tugas dengan profesional.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Jakarta: Pengangkatan Sekda Definitif Dilakukan Januari 2023

"Semoga dengan amanah baru ini, Pak Uus bisa berkerja dengan baik dan menjaga integritas, saling bersinergi, sehingga kita semakin bagus dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara," pungkas Heru.

Perlu diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mencopot Marullah Matali dari Jabatannya sebagai Sekda DKI Jakarta menjadi Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya dan Pariwisata.

Selain itu, mengangkat Uus Kuswanto untuk mengantikan Marulla sebagai Plt Sekda DKI Jakarta. Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi menyatakan, perombakan tersebut sebagai bentuk penyegaran.

Baca Juga: Marullah Matali Jadi Deputi Gubernur, Heru Budi Hartono: Saya Bisa Lebih Lincah

"Jadi pelantikan tadi kita membuat penyegaran," ujar Prasetyo di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022).

Menurutnya, perombakan tersebut dikarenakan kesibukan Pj Gubernur yang padat. Sehingga Marullah diharapankan dapat mewakili kegiatan Pj Gubernur.

"Kasihan juga Pak Pj Gubernur ini kan sendiri mungkin kesibukannya dia sangat padat. Kalau misalkan beliau tidak bisa hadir, dia (Marullah Matali) bisa mewakili Gubernur itu aja," pungkas Prasetyo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US