The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PKS Sambut Baik Pernyataan Muhaimin untuk Nyapres di 2024
Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar. (Instagram/cakiminow)
News

PKS Sambut Baik Pernyataan Muhaimin untuk Nyapres di 2024

Sambut baik.

Selasa, 19 Oktober 2021 13:03 WIB 19 Oktober 2021, 13:03 WIB

INDOZONE.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghormati dan menyambut baik sikap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang sudah menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami menghormati dan menyambut baik sikap dari Pak Muhaimin yang menyatakan diri siap maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketua Departemen Politik DPP PKS, Nabil Ahmad Fauzi kepada Indozone di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Menurut Nabil, langkah yang diungkapkan Muhaimin adalah hal positif. Karena dengan demikian semakin banyak alternatif figur muda menjadi calon pemimpin nasional.

“Kami juga menilai ini akan baik bagi masyarakat untuk sedini mungkin mendapatkan informasi dan pilihan-pilihan figur pemimpin nasional yang semakin beragam,” urai Nabil.

Namun demikian, lanjut dia, PKS sampai saat ini belum bicara lebih dalam mengenai Pilpres. Karena PKS sampai dengan saat ini kami fokus mensosialisasikan Dr. Salim Segaf sebagai tokoh utama partai dalam pentas kepemimpinan politik nasional.

“PKS ingin mengisi ruang publik Indonesia dengan kiprah sebagai partai oposisi dan juga sosok Dr.Salim Segaf sebagai tokoh pemimpin nasional dalam berbagai agenda yang menyangkut kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” tutur Nabil.

Baca Juga: Anies Diberi Rapor Merah Selama Pimpin Jakarta, PDIP DKI: Sudah Pas Itu!

Sebelumnya diketahui, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memberikan sinyal akan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Diakuinya Pilpres 2024 sebagai tantangan bagi dirinya untuk maju sebagai capres. Meski begitu, Wakil Ketua DPR RI ini mengaku tidak mau tergesa-gesa dalam mengambil langkah, karena terlebih dahulu melihat perkembangan peta politik nantinya

"Ya saya rasa itu sebagai tantangan, saya siap. Tapi harus bersabar dulu karena Pilpres masih lama. Kita tunggu perkembangan nanti seperti apa terkait peta politiknya,” kata Muhaimin dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Harits Tryan Akhmad
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US