Ayah Ini akan Berikan 300 Babi untuk Pria yang Mau Menikahi Putrinya
Sinchew
News

Ayah Ini akan Berikan 300 Babi untuk Pria yang Mau Menikahi Putrinya

Minggu, 01 Desember 2019 10:45 WIB 01 Desember 2019, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ayah di Henan, China khawatir anaknya yang berusia 24 tahun tak kunjung punya kekasih dan belum menikah. Gadis bernama Zhang Zhiyuan tersebut merupakan lulusan akutansi di sebuah universitas di China.

Namun, setelah lulus, ia kembali ke desa asalnya dan melanjutkan usaha keluarganya, yaitu ternak babi. Kesibukannya mengurus ternak membuat Zhang sangat jarang berkomunikasi dengan teman seusianya dan kaum pria.

babi
Sinchew

Ia melanjutkan usaha keluarganya tersebut karena kedua orangtuanya sudah menua. Pekerjaan Zhang sendiri sebebanarnya dianggap tak lazim. Ya, pekerjaan beternak babi memang biasanya dilakoni oleh pria.

Setiap harinya, Zhang harus mengembala babi hitam yang dipelihara keluarganya. Ia terkadang juga pergi ke kota untuk menjual daging babi. Zhang tampaknya senang dengan pekerjaan tersebut, namun orangtuanya justru khawatir.

Sang ayah kemudian berinisiatif membuat pengumuman bahwa ia akan memberikan hadiah untuk pria yang mau menikahi putrinya. Ia akan memberikan 300 ekor babi hitam berukuran besar kepada pria yang menikahi anak gadisnya tersebut.

babi
Sinchew

Zhang sendiri sebenarnya cukup cantik dan banyak yang menyukai. Namun, para pria tersebut belum memenuhi kriterianya. Diketahui, Zhang ingin calon suaminya bisa mengangkat babi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU