Ini Alasan Kate Middleton Makin Dicintai Saat Jadi Ratu Inggris 
Kate Middleton (Chris Jackson/Pool via REUTERS)
News

Ini Alasan Kate Middleton Makin Dicintai Saat Jadi Ratu Inggris 

Kate Middleton disiapkan dan dipoles mendampingi Pangeran William

Jumat, 10 Januari 2020 07:30 WIB 10 Januari 2020, 07:30 WIB

INDOZONE.ID - Nama Kate Middleton mendadak mencuat. Ibu tiga anak ini disebut sebagai calon kuat Ratu Inggris, mendampingi Pangeran William.

Pangeran William berada di nomor dua sebagai penerus tahta kerajaan Inggris. Apabila Pangeran William telah resmi menjabat sebagai Raja Inggris, Kate Middleton akan disebut sebagai Ratu Permaisuri.

Mengapa bukan Ratu Inggris?

Rupanya gelar tersebut diberikan Kate Middleton karena dia bukan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Dia mendapatkan titel dari hasil pernikahan.

Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Tampaknya setelah Kate Middleton menjadi ratu, dia akan dengan mudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Pakar Kerajaan Leslie Carroll yang menuliskan buku Royal Romances menilai Kate Middleton sebagai calon ratu idaman, seperti Indozone lansir dari FoxNews, Jumat (10/1/2020).

"Kate Middleton menjadi contoh bagi pengantin kerajaan. Dia juga sudah menjadi kekasih William selama lebih dari satu dekade," kata Leslie Carroll.

Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton (Instagram/@kensingtonroyal)

Peran yang Baik

Setelah menikah dengan Pangeran William pada 2010 silam, Kate Middleton pun juga berhasil memainkan perannya dengan baik. Perjalanan wanita bertitel Duchess of Cambridge itu tampak mulus.

Dia berhasil mencuri perhatian rakyat Inggris dan dunia. Kisah cinta Kate Middleton dan Pangeran William persis seperti cerita di dongeng Cinderella. Saat seorang pangeran jatuh cinta dengan wanita dari kalangan rakyat biasa.

"Sekarang, dia telah menjadi Duchess. Dia pun berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sebagai istri dan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Dia terlihat selalu mendampingi Pangeran William bertugas, dan menyapa warga dengan ramah," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU