Pangeran Harry Keluar dari Kerajaan Inggris Karena Meghan Markle?

- Kamis, 9 Januari 2020 | 13:00 WIB
 Pangeran Inggris Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, tiba untuk menghadiri Upacara Penghargaan WellChild di London, Inggris, 15 Oktober 2019. (REUTERS/Toby Melville)
Pangeran Inggris Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, tiba untuk menghadiri Upacara Penghargaan WellChild di London, Inggris, 15 Oktober 2019. (REUTERS/Toby Melville)

Henry Charles Albert David biasa dikenal sebagai Pangeran Harry, anak kedua Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana. Dia memiliki gelar sebagai Duke of Sussex.

Dia baru saja membuat keputusan yang menghebohkan dunia yaitu keluar dari anggota senior Keluarga Kerajaan Inggris. Lantas, Pangeran Harry juga harus mencopot gelarnya, menjadi orang biasa.

Menanggapi hal itu, pakar televisi dan dunia hiburan Inggris, Piers Morgan mengungkapkan pendapatnya.

Pria yang pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat itu menilai Meghan Markle menjadi penyebab Pangeran Harry memilih keputusan tersebut.

"Boleh saja saya memiliki penilaian pribadi. Meghan Markle punya sejarah  panjang menghancurkan hubungan," sebut Piers Morgan, seperti diwartakan Dailymail, Kamis (9/1/2020).

-
Piers Morgan (REUTERS/Andrew Burton)

Cuitan

Piers Morgan mengungkapkan pendapatnya secara publik lewat cuitan di akun Twitter miliknya, @piersmorgan.

"Banyak yang menyebutkan, saya terlalu pedas mengkritik Meghan Markle. Tapi itu kenyataannya, dia membuang ayahnya dan keluarganya sendiri," cuitan Piers Morgan.

Piers Morgan melanjutkan, Meghan Markle membuat hubungan Pangeran Harry dan kakaknya, Pangeran William, tak seakrab sebelumnya.

"Meghan Markle membuat Harry jauh dari William. Kini, dia berhasil memisahkan Harry dari keluarganya," tambah Piers Morgan.

-
Meghan Markle dan Pangeran Harry (REUTERS/Pool/Facundo Arrizabalaga)

Putus Hubungan

Piers Morgan merasa khawatir, apalagi dia berasal dari Sussex, wilayah yang menjadi kekuasaan Pangeran Harry.

Bukan tanpa sebab, Piers Morgan berpikir hal itu. Saat menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle hanya didampingi ibunya.

Bahkan, Meghan Markle memutuskan hubungan dengan ayah kandungnya Thomas Markle, dan keluarga dari pihak ayah.

Setelah menikah, Meghan Markle tak juga mengunjungi ayahnya. Sebuah kabar sempat menyebutkan, Thomas merindukan putrinya. Namun Meghan Markle tak peduli.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X