Dokumen Demokrat Versi KLB Dinyatakan Belum Lengkap, Damrizal Malah Puji Menteri Yasonna

- Senin, 22 Maret 2021 | 11:13 WIB
Moeldoko tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). (ANTARA/Endi Ahmad)
Moeldoko tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). (ANTARA/Endi Ahmad)

Pengagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Darmizal melontarkan pujiannya kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly usai berkas hasil Kongres Luar Biasa (KLB) dinyatakan belum lengkap.

Menurut Darmizal, jajaran Menkumham di bawah pimpina Yasonna mampu bekerja dengan cermat dengan memeriksan dokumen pengesahan Partai Demokrat hasil KLB yang menghasilkan Moeldoko sebagai Ketua Umum.

"Kami DPP Partai Demokrat, dengan segala hormat, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Yasona Laoly,  Menteri Hukum Dan Ham yang telah dengan cermat memeriksa dokumen permohonan pengesahan yang kami ajukan," ungkap Darmizal kepada Indozone, Senin (22/3/2021).

Darmizal mengatakan, mau memeriksanya berkas yang diajukan tersebut menandakan bahwa Kemenkumham memang bekerja secara prorfesional, prosedural aktif dan tanggap kepada semua kalangan masyarakat.

Baca Juga: Polisi Disebut Terkesima Lihat Penggandaan Uang di Babelan, Kapolres Bekasi Membantah!

"Bagi kami, inilah pembuktian, bahwa pemerintah benar-benar bekerja profesional, prosedural, aktif dan tanggap melayani semua masyarakat dengan sebaik baiknya tanpa membedakan," tuturnya.

"Kami bangga atas hal tersebut," imbuhnya.

Di sisi lain, menegaskan bilamana Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Meoldoko sebagai Ketua Umum akan menaati hukum, azas dan norma yang berlaku.

"Sebagaimana amanat Kongres Luar Biasa 5 Maret 2021 yang telah berlangsung lancar dan sukses, sehingga Partai Demokratt kembali menjadi partai partai terbuka, moderen dan akuntabel," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X