Polisi Disebut Terkesima Lihat Penggandaan Uang di Babelan, Kapolres Bekasi Membantah!

- Senin, 22 Maret 2021 | 10:48 WIB
Aksi penggandaan uang di Bekasi. (Facebook/Boger Panglima Srigala Tempur)
Aksi penggandaan uang di Bekasi. (Facebook/Boger Panglima Srigala Tempur)

Beredar sebuah video viral yang menampilkan aksi seorang pria menggandakan uang di kawasan Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Polisi berpakaian preman disebut-sebut terkesima saat melihat aksi pria gondrong yang sedang menggandakan uang tersebut. 

Dilihat di akun Facebook Boger Panglima Srigala Tempur, tampak adanya narasi yang menyebut polisi berpakaian preman mendatangi pria gondrong yang diklaim bisa menggandakan uang. Polisi itu disebut-sebut sempat meminta pria itu untuk menggandakan uang.

Ketika uang digandakan, polisi itu disebut-sebut tampak terkesima melihat adanya uang yang diklaim berhasil digandakan.

"Ada kabar penggandaan uang di daerah Bekasi. Polisi berpakaian preman bergegas mendatangi ingin menangkap, tapi polisi minta membuktikan cara menggandakan uang dan polisipun terkesima dengan mata hijau pas lihat duitnya yang nggak habis-habis," tulis akun Facebook tersebut ketika dilihat Senin, (22/3/2021).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hendra Gunawan membantah hal tersebut. Dia menegaskan, jika ada anggotanya yang mendatangi pria gondrong tersebut dan meminta membuktikan cara menggandakan uang.

Baca Juga: Gara-Gara Suka Bonceng Janda, Istri Ngamuk Hancurkan Motor Suami Pakai Balok

"Nggak ada," tegas Kapolres Bekasi.

Kombes Hendra menyebut pihak-pihak yang ada di dalam video viral itu masih dalam proses penyelidikan pihaknya. Pihaknya juga masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tersebut.

"Yang terkait orang yang dalam video itu masih dalam penyelidikan, tadi kita periksa juga, klarifikasi, istrinya yang menyebar video itu sedang kita lakukan pemeriksaan," pungka Hendra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X