Viral! Rumah Dirampok, Niat Banget Perampoknya sampai Lantai Keramik Dicongkel Juga!

- Senin, 22 Maret 2021 | 10:07 WIB
Kondisi rumah sebelum dan sesudah dirampok. (Instagram/@cetul22)
Kondisi rumah sebelum dan sesudah dirampok. (Instagram/@cetul22)

Sebuah video viral di sosial media yang menampilkan kondisi sebelum dan sesudah rumah kontrakan disewakan ke penyewa rumah di Kedoya, Jakarta Barat. Penyewa diketahui melakukan aksi penjarahan dan bisa dikatakan perampokan isi rumah bahkan sampai keramik rumah ikut diambil.

Dilihat Indozone di akun Instagram @cetul.22 tampak ada dua video berbeda yang menampilkan kondisi rumah sebelum disewa dan kondisi setelah disewa. Dalam video kondisi rumah yang belum disewa, tampak rumah dalam keadaan rapih dan beberapa barang terlihat masih ada.

Dalam video selanjutnya, terlihat kondisi rumah yang sudah dalam keadaan "bersih". Dimana, tidak ada barang-barang sama sekali bahkan keramik rumah pun juga diangkut.

"Hati-hati menyewakan rumah, jangan sampai kejadian begini," tulis akun Instagram @cetul.22 seperti dilihat, Senin (22/3/2021).

"Modusnya menyewa rumah, setelah disewa rumahnya malah diambilin isi rumahnya oleh penyewa kemudian ditinggal pergi. Bahkan keramikpun dicongkel," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Aparat kepolisian pun turun tangan mengusut kasus tersebut. Sejumlah orang sudah diamankan polisi terkait kasus ini.

"Saat ini kita sedang gelar perkara lagi, beberapa tersangka. Modusnya ngontrak tapi masih kita dalami," kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, AKP Yudi Ardiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X