Resmi Jadi Kuasa Hukum Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris: Sudah Diminta Sejak Lama

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:29 WIB
Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea (Instagram/@hotmanparis)
Pengacara Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea (Instagram/@hotmanparis)

Hotman Paris Hutapea membenarkan dirinya telah resmi menjadi kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa, yang tersangkut dugaan penyalahgunaan narkotika. Dia mengaku telah diminta Teddy Minahasa untuk menjadi kuasa hukumnya sejak awal kasus ini bergulir. Hanya saja, kata dia, dirinya belum dapat menjawab permintaan Teddy karena kesibukannya di Bali.

“Benar (menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa). Sebenarnya, dari awal kasus, aku udah diminta sama beliau, cuma saya lagi sibuk di Bali, merayakan ulang tahun saya. Jadi, saya belum bisa jawab,” kata Hotman, Minggu, (23/10/2022).

Hotman mengungkapkan, dirinya baru menyetujui menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa pada Sabtu 22 Oktober 2022. Dia menyatakan, surat kuasa dari Teddy Minahasa sudah ditandatangani dan bakal diserahkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Teddy Minahasa Disebut Ingin Jebak Linda Pakai Sabu, Pengacara: Polisi Jahat Dong?

“Baru saya bisa jawabnya kemarin. Jadi, surat kuasa dikasih tanggal per hari Senin dan udah ditandatangani,” tuturnya.

Kendati demikian, Hotman belum mau membeberkan secara gamblang soal subtansi penanganan kasus yang menjerat Teddy Minahasa. Sebab, dia belum sempat bertemu dengan Teddy Minahasa karena masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

“Saya belom bisa ngomong substansi karena saya masih di jalan dari Bali ke Jakarta. Selama ini, asisten saya yang temui dia (Teddy Minahasa),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hotman mengaku telah lama mengenal Teddy Minahasa. Dia mengenal Teddy Minahasa sejak masih menjabat sebagai Karopaminal Divpropam Polri.

Baca Juga: Keluarga AKBP Dody Keluarga Datangi Polda Metro Siang Ini Terkait Teddy Minahasa

“Tapi, yang jelas aku kenal TM (Teddy Minahasa) jauh sebelum corona, waktu dia masih Karopaminal Propam Polri. Karena saat itu, banyak kasus-kasus rakyat kecil di Kopi Joni. Dia banyak bantu saat rakyat banyak pengajuan ke dia. Makanya, saya kenal lama beliau,” pungkas Hotman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X