Keluarga AKBP Dody Keluarga Datangi Polda Metro Siang Ini Terkait Teddy Minahasa

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 10:58 WIB
Ilustrasi narkotika. (Freepik)
Ilustrasi narkotika. (Freepik)

Mantan Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara diketahui terseret dan sudah menjadi tersangka dalam kasus narkotika yang menjerat Irjen Pol Teddy Minahasa. Pada hari ini, keluarga AKBP Dody akan mendatangi Polda Metro Jaya.

"(Hari ini) saya selaku kuasa hukum dan keluarga berencana menjenguk AKBP Dody Prawiranegara yang sudah diamankan di Polda Metro Jaya sejak 12 Oktober 2022 yang lalu," kata pengacara AKBP Dody, Adriel Akbar, saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/10/2022).

Adriel menyebut pihaknya bakal mendatangi Polda Metro Jaya siang nanti sekitar pukul 11.00 WIB. Dia menyebut pihaknya pada hari ini hanya memfasilitasi keluarga Dody untuk bertemu.

Baca Juga: Gagalkan Penyelundupan 1,2 Kg Kokain, Polda Metro Klaim Selamatkan 12.000 Jiwa

"Untuk proses pemeriksaan masih terus berjalan dan didampingi oleh tim penasehat hukum, namun untuk (hari ini) agendanya adalah mendampingi dan memfasilitasi keluarga untuk bertemu dan menjenguk klien kami," bebernya.

Selain itu, Adriel menyebut pihaknya juga akan memberikan keterangan atau penjelasan mengenai kliennya yang terseret dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Jadi Tersangka Narkoba, Polda Metro Persilakan Irjen Teddy Minahasa Lakukan Prapradilan

"Besok akan ada sedikit penjelasan tentang perkembangan proses hukum yang sedang berjalan," kata Adriel.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya menahan mantan Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Dia ditetapkan sebagai tersangka karena disinyalir terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Irjen Pol Teddy Minahasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X