The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh, Warga Temukan Bocah Kelas 4 SD Tewas Tergantung di Jendela Sekolah
Bocah kelas 4 SD ditemukan tewas tergantung (Ist)
News

Heboh, Warga Temukan Bocah Kelas 4 SD Tewas Tergantung di Jendela Sekolah

Selasa, 30 Maret 2021 18:12 WIB 30 Maret 2021, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Seorang bocah kelas 4 SD bernama Fathul Azam Akase (10 tahun) ditemukan tewas tergantung di jendela sekolahnya pada  Senin (29/3/2021) sekitar sore hari.

Bocah tersebut diketahui bersekolah di SDN 02 Tilamuta, Desa Pentadu Timur, Kecacatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Berdasarkan dugaan awal pihak kepolisian yang melakukan olah TKP menyebutkan bocah tersebut diduga melompat dari jendela sehingga bajunya terkena di grendel jendelanya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula pada pukul 10.00 WITA, Guru Matematika, Ibu Lutvia Alamri (35) memberi tugas kpd siswa yang berada di kelas 4. Ketika itu, guru tersebut menyampaikan kepada para siswa yang sudah selesai mengerjakan tugas, maka boleh pulang. 

Setelah itu, pada pukul 11.00 WITA, siswa yang sudah selesai mengerjakan tugas sudah kembali pulang dan yang tersisa ketika itu 2 Orang siswa di dalam kelas yaitu korban dan temannya Moh Rayan.

Beberapa saat setelah itu, teman terakhir korban di dalam kelas Moh Rayan pun selesai mengerjakan tugas dan langsung pulang meninggalkan korban sendirian di dalam kelas.

Selanjutnya, pada pukul 16.00 WITA korban tiba-tiba sudah ditemukan tergantung di jendela kelas bagian belakang sekolah dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan mengatakan, berdasarkan keterangan dari para saksi, diduga korban mencoba keluar kelas dengan melompati jendela ruangan tersebut.

Nahas ketika itu baju seragam korban diduga tersangkut di grendel jendela kelas. 

Hingga berita ini dilansir, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab utama kematian korban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US